Rss Feed

DARI REDAKSI

Salam Kenal, Salam Persahabatan dan Salam Karya. Kali ini saya membuka rubrik puisi untuk sahabat FB dan Blog yang berisi tentang puisi-puisi saya tentang sahabat-sahabat saya yang berada di FB dan Blog.
Berisi tentang pandangan saya, perasaan saya, harapan saya, atau keadaan sahabat-sahabat saya.
Demikianlah rubrik ini saya buat semoga sahabat-sahabat yang nama-namanya dimuat di rubrik ini berkenan menerima dan berkenan mempererat ikatan silaturrahmihnya.
Semoga rubrik ini menjadi terobosan baru dalam mempererat ikatan silaturrahmi dan memperkaya wahana sastra khususnya puisi.
Atas nama pemilik rubrik saya haturkan terimakasih persahabatan yang telah diberikan dan selamat membaca.

Pemilik Rubrik Puisi Untuk Sahabat FB dan Blog
Moh. Ghufron Cholid
087852121488

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat bertamasya, selamat berkomentar pula dan terimakasih atas kunjungan sahabat-sahabatku